16 Februari 2010

Aku Punya Blog Baru Lho

Yap, meski dua blog yang sudah ada belakangan relatif jarang diupdate, yang blog apotek malah sudah nyaris tidak berdetak, tapi sekarang malah bikin dua blog baru, Penulis Farmasi dan Farmasi Bima Nusantara. Yang pertama dimaksudkan buat tempat menyimpan tulisan-tulisan kefarmasian, terus yang kedua dimaksudkan buat sarana tambahan pembelajaran untuk pelajar farmasi. Kayaknya maksimal empat blog aja yang dikelola, khawatir ndak bisa adil membagi kasih sayang di antara keempatnya :))
Selamat menikmati ya.

4 komentar:

  1. Mampir nih mas ^^
    Mau kasi saran boleh ya. Kalo punya tema yang agak banyak, kan bisa dimainkan dalam sisi kategori aja atau jadi anak blog utama aja, bukannya bisa ya? Soalnya kalo maintain 4 blog, kok ribet gitu kayaknya. Ya gak to? Biar lebih praktis aja sih ^^ Semangat ngeblog! :)

    BalasHapus
  2. Makasih sarannya Kak Ros :). Memang sih bisa saja memanfaatkan fitur kategori dan sebagainya. Tapi saya sih merasa tiap penyedia blog punya keunggulan masing-masing, jadi agak sulit buat saya menentukan mau memakai penyedia yang mana. Soal keribetan maintain lebih dari satu blog, saya sendiri terinspirasi seorang blogger yang punya lebih dari satu blog, dan beliau asik-asik aja tuh blognya.

    Semangat ngeblog juga!

    BalasHapus
  3. Kalau tidak mampu berbuat adil, jangan berpoligami, mending polyblogging. itu juga yang saya lakukan, saya membuat satu blog saya bisa diakses di tiga tempat, blogspot, multiyply dan wordpress, selain sebagai back up juga bisa menambah persahabatan dengan blogger lainnya

    BalasHapus
  4. Wow... great, blognya banyak bgt. Tak apalah, meskipun banyak kan mantep, lebih berwarna... hitung2 belajar poli****, ups...

    anyway... met blogging

    BalasHapus