25 Oktober 2008

Minggu-minggu Kemarin itu ...


Pff, rasanya capek sekali minggu-minggu ini. Bolak-balik ke Paris (van Java), reuni SMA 1 Karawang, bermotor ria selama satu setengah jam ke perbatasan Karawang-Subang, begadang ngeberesin data apotek, ya ampyuuun.

Ke Paris (van Java) sore-sore, lama nungguin jemputan di Long River (Leuwipanjang). Akhirnya ngobrol kemana-mana. Minggunya reuni, Ternyata Bpk ini alumni juga, dan Ibu anu ternyata alumni juga. Ketemu ”M” hah, kembang sekolah itu?Ada juga wajah-wajah yang tak kunjung saya ingat. Ketemu pak arta, masa langsung ditembak pertanyaan “sudah punya berapa?” hihihi… Setelah 7 tahun banyak yang berubah. Cerita-cerita sama guru SMA dulu. Menurut penuturan beliau, di Garut, banyak yang lebih suka langsung ke apotek tanpa ke dokter karena menganggap lebih murah.



Trus menempuh perjalanan 1 setengah jam ke acara Nikahannya tmen SMA. Wajahnya nyaris tak berubah, selain agak kurus. Yang agak aneh adalah tabiatny, dulu ia biang tawa, sekarang tampaknya banyak terdiam dan serius, hanya berkata sepatah-sepatah. Entah, saya hanya mengira dinamika hiduplah yang membuat hal itu.

Hhhh, capek bener rasanya, lebih banyak capek secara psikis.
Tapi tampaknya minggu-minggu ke depan akan lebih menguras tenaga.


Ketika jiwa ini menggelora, meledak-ledak. Menelan lebih banyak dari kemampuan, menantang bahaya menggoda realitas. Mengguncangkan kemapanan. Yes, we are so young now.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar